DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07

Senin, 06 April 2015

INILAH MITOS TENTANG DIET YANG SALAH!

Foto: womansion.ruAnda mungkin telah membuat beberapa perubahan positif dengan program diet dan latihan Anda, tetapi penting juga untuk diingat bahwa banyak mitos-mitos kesehatan yang beredar namun tak bisa dibuktikan kebenarannya.

1. Putih telur adalah pilihan yang cerdas
Banyak yang percaya bahwa kuning telur mengandung kolesterol terlalu tinggi sehingga kurang tepat dimasukkan dalam daftar diet harian,
ini tidak benar.

Faktanya, kuning telur adalah sumber gizi telur yang mengandung setengah proteinnya. Jadi membuang kuning telur tidak hanya berarti kehilangan sejumlah vitamin, Anda juga membiarkan banyak nilai gizi telur terbuang percuma.

Dokter mengatakan selama Anda tidak memiliki masalah kolesterol, boleh-boleh saja untuk memasukkan satu atau dua telur sebagai bagian dari diet harian Anda. Jika Anda ingin mengonsumsi lebih dari itu, barulah pilih putih telurnya saja.

2. Memotong kalori membuat Anda kehilangan lemak
Mitos mengatakan Anda akan menang melawan timbunan lemak dengan pembatasan asupan kalori. Perlu diketahui, turunnya berat badan tidak tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda konsumsi. Lebih kepada jenis makanan yang Anda makan yang menentukan turunnya berat badan. 

Jika Anda melakukan diet yang 'payah'- menghitung kalori tapi makan junk food - kemungkinan Anda akan kehilangan otot daripada lemak, yang menyebabkan metabolisme menjadi lambat.

3. Pria sejati tidak melakukan diet
Ini tidak berarti bahwa pria tidak perlu melakukan diet. Mereka hanya melakukannya secara berbeda. Pria cenderung untuk memasukkan lebih banyak lemak jenuh dalam diet mereka, sementara wanita cenderung benar-benar menghindari lemak. 

Ahli gizi menjelaskan, selama mereka menjaga asupan yang lebih rendah dari 15 persen dari total asupan lemak sehari-hari mereka, lemak jenuh tidak berbahaya. Bahkan, dosis kecil lemak jenuh dapat membantu mereka menghindari penipisan testosteron.

4. Lebih banyak protein berarti lebih banyak otot

Meskipun benar bahwa protein diperlukan untuk membangun otot, ahli kebugaran menunjukkan, setelah Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, kelebihan protein tidak akan menyebabkan definisi otot ekstra. Pertumbuhan otot terbatas setiap harinya, setiap protein tambahan yang dikonsumsi akan diubah menjadi lemak atau digunakan sebagai energi.

5. Singkirkan garam
Banyak pria menghindari garam, percaya itu akan merugikan tubuh mereka. Pada kenyataannya, garam diperlukan untuk fungsi tubuh yang vital. Namun, jika Anda mengonsumsi garam dengan kadar tinggi, harus diimbangi dengan asupan potassium yang cukup. Hal ini akan menjaga kadar natrium-kalium Anda stabil, mengurangi efek berbahaya dari konsumsi garam yang lebih tinggi.

6. Faktor usia menjadi penyebab kehilangan massa otot 
Alasan utama kehilangan otot karena bertambahnya usia adalah rasa puas diri. Jika Anda tetap sibuk dengan latihan membangun otot yang intens, kemungkinan Anda melihat hilangnya otot yang sangat kecil.

Jadi selain latihan rutin, pastikan Anda makan dengan baik, karena itu faktor kunci untuk mempertahankan jaringan otot.

7. Anda dapat mengejar tidur pada akhir pekan
Banyak pria berpikir bahwa mereka bisa melupakan aturan delapan jam tidur per hari dengan mengejar kekurangan jam tidur di akhir pekan. Mereka percaya 10 jam tidur pada hari Minggu akan menebus kekurangan di hari-hari sebelumnya.

Kebiasaan ini mungkin akan membantu, tapi tidak akan menghilangkan rasa kurang tidur Anda. Dengan melakukan hal ini berarti Anda telah merubah siklus bangun tidur alami Anda, yang bukannya bermanfaat namun dapat membahayakan. 

Dengan mengonsumsi makanan yang tepat, Anda tak akan kesulitan untuk beristirahat. Demikian pula sebaliknya, tidur yang cukup sejalan dengan penurunan berat badan. Kurang tidur akan merangsang produksi hormon ghrelin (rasa lapar), yang membuat kita makan berlebihan. 

BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 









Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI