DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07

Senin, 06 April 2015

WASPADAI HIPERTENSI YANG MENGINTAI ANAK

Waspada, Hipertensi Intai Anak-AnakSEKIRA satu dari tiga orang dewasa memiliki tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tapi, apakah Anda tahu bahwa anak-anak bisa mendapatkan hipertensi juga?

Menurut beberapa perkiraan, tiga persen anak di Amerika Serikat memiliki tekanan darah tinggi. Seperti dilansir News in
Health, sebuah studi baru menunjukkan bahwa jumlah anak-anak dirawat di rumah sakit dengan hipertensi meningkat. 

Para ilmuwan menganalisa data pada anak usia dua sampai 18 tahun yang dirawat di rumah sakit karena tekanan darah tinggi. Selama periode 10 tahun, jumlah rawat inap hampir dua kali lipat, naik dari 12.661 pada 1997 menjadi 24.602 pada 2006. Rata-rata anak dengan hipertensi, juga tetap di rumah sakit dua kali lebih lama dibandingkan dengan penyakit lainnya.

Hipertensi Pediatric dapat mengakibatkan komplikasi. "Seorang anak dengan tekanan darah tinggi punya peningkatan risiko untuk memiliki tekanan darah tinggi di masa dewasa, ancaman jantung, dan risiko stroke juga sangat besar,” kata Dr Cheryl Tran dari University of Michigan. Dia juga mengungkapkan, sebagian besar anak-anak yang menjalani rawat inap karena hipertensi disebabkan oleh obesitas.

Hipertensi seringkali tidak memiliki gejala, tetapi dapat dengan mudah didiagnosis oleh dokter. Semakin cepat itu ditemukan, semakin cepat bisa diobati. Diet sehat, aktivitas fisik, dan penurunan berat badan dapat membantu untuk menjaga tekanan darah.

BEBERAPA HERBAL YANG DIANJURKAN UNTUK MENAMBAH KEHARMONISAN BERCINTA & MENAMBAH KEROMANTISAN DALAM BERCINTA : 










Sao Natural adalah Toko Online Terpercaya yang melayani hampir ke seluruh dunia, kita menjual berbagai macam Herbal Alami untuk berbagai macam penyakit. Asam uratRematikImpotensiEjakulasi DiniPelangsingsehat wanitaperapat vaginadllSILAHKAN KLIK DISINI