Ramuan Penumpas Rematik Yang Jitu

Rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian tulang serta menimbulkan nyeri. Timbulnya rasa nyeri ini bisa datang secara tiba-tiba dan mendadak. Biasanya timbulnya rasa nyeri disertai pembengkakan dan suhu tubuh yang meningkat.



Selain ditandai dengan hal tersebut di atas, seringkali rematik juga disertai dengan gejala-gejala antara lain: rasa lelah, lemah, letih, kaku-kaku pada persendian, ketegangan pada otot-otot, dan lain sebagainya. Penyakit rematik bisa dipicu oleh berbagai hal, diantaranya: beban kerja yang terlalu berat, sirkulasi darah yang tidak lancar, stress.

Berikut ada resep tradisional yang lain, dan tentunya merupakan obat herbal alami untuk mengobati penyakit rematik. Anda juga bisa menggunakan berbagai jenis tanaman herbal seperti seledri, putri malu, dan botrowali, untuk mengobati penyakit rematik ini.

Namun kali ini resep untuk mengobati rematik tidak dengan menggunakan bahan-bahan tersebut di atas, melainkan dengan menggunakan kencur, temulawak, dan bahan lainnya. Untuk lebih detilnya silahkan simak saja bahan dan cara membuat ramuan obat herbal alami rematik ala Prof. Hembing di bawah.

Bahan:
25 gram kencur
25 gram temulawak
15 gram jahe merah
5 gram adas
60 gram daun lidah buaya, kupas kulitnya

Cara membuatnya:
Semua bahan dikupas dan direbus dalam 600cc air. Jika rebusan sudah tersisa 300 cc, silahkan ramuan angkat dan dinginkan.
Minum selagi hangat sebanyak 1 kali setiap hari. Jangan lupa, lidah buayanya dimakan, ya!
INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR PRODUK

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07