DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07

Jumat, 30 Maret 2012

Asam Urat Meningkat (Hiperuricemia)

Hiperuricemia (Asam Urat Meningkat)
Penyakit yang bisa terjadi akibat dari peningkatan kadar asam urat dalam darah yaitu gout. Meskipun demikian, hubungan yang pasti antara gout dan hiperuricemia masih belum begitu jelas. Ada beberapa pasien dengan hiperuricemia yang ternyata tidak menderita gout, sebaliknya ada pula beberapa pasien yang kadar asam uratnya normal tapi menderita gout.
Gout merupakan suatu keadaan yang mana pada sendi sendi pasien terdapat penumpukan kristal asam urat sehingga menyebabkan sendi itu meradang (arthritis). Jadi salah satu yang menyebabkan peradangan pada sendi sehingga menimbulkan keluhan pada sendi adalah hiperuricemia. Saya sebutkan salah satu karena masih banyak sebab lain yang bisa menyebabkan gangguan serupa.
Hiperuricemia sebagian besar diderita oleh kaum laki laki, tapi ini menurut penelitian di Amerika, sementara data tentang penyakit ini di Indonesia masih sangat kurang. Mengapa laki laki lebih banyak? Seperti biasa, masih belum jelas.
Demikian artikel singkat saya tentang asam urat meningkat, mudah mudahan mulai saat ini anda lekas perhatikan kadar asam urat.. dan mengunakan obat herbal ANTANAN, TCU, MORINDA, dan ASSALAM