Khasiat Propolis untuk Asam Urat

Sebelum kita membahas khasiat Propolis untuk Asam Urat, marilah kita menyimak apa sebenarnya penyakit “asam urat” itu sendiri.
Penyebab  penyakit asam urat atau “gout” adalah berlebihannya mengkonsumsi zat purin.  Tubuh manusia mengolah purin menjadi asam urat. Jika  kadar asam urat terlalu tinggi,  akan membuat ginjal tidak mampu mengeluarkan kadar asam urat tersebut. Hal ini akan membuat kristal asam urat menumpuk di persendian yang menyebabkan sakit dan nyeri di persendian, kemudian bengkak dan meradang. Bila tidak segera  diobati rasanya akan seperti orang lumpuh dalam jangka waktu pendek.
Bila normal, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui fases (kotoran) dan urin. Tetapi, karena ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat  yang ada, maka ini akan menyebabkan kadar peningkatan dalam tubuh. Penderita asam urat mempunyai potensi penumpukan asam urat. Maka dari itu, sangat disarankan agar selalu mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang yang banyak mengandung purin. Bila penderita asam urat telah menjalani pengobatan yang tepat dan dapat diobati, maka kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal.
Gejala-gejala Asam urat yang paling umum harus Anda ketahui adalah gampang kesemutan, linu, atau pun nyeri pada malam hari serta pagi hari pada saat bangun tidur. Bagian sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas. Kadang juga disertai nyeri luar biasa (terutama terasa pada malam hari dan pagi hari saat bangun tidur).

Cara Pemakaian Melia Propolis untuk Asam Urat

Pengobatan penyakit asam urat atau “gout” salah satunya adalah mengkonsumsi Propolis. Mengapa? Karena dengan mengkonsumsi Melia Propolis, kadar asam urat akan kembali normal (berkisar antara 2.4 hingga 6.0 bagi wanita, dan 3.0 hingga 7.0 bagi pria). Disamping itu, banyaklah meminum air putih karena akan membantu membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Khasiat Propolis Untuk Asam Urat

Bukti khasiat propolis untuk asam urat telah dirasakan oleh Pak Saleh. Beliau adalah penderita asam urat ,yang setelah mengkonsumsi propolis, asam uratnya kini sudah sembuh total.
Pak Saleh adalah seorang wirausaha dari Ciputat. Ia dikenalkan produk Melia Propolis oleh temannya. Di hari pertama, beliau mencoba lima tetes, yang membuat badannya terasa enteng. Selanjutnya, beliau menggunakan 10 tetes hingga 4-5 kali hari. Ada reaksi balik dalam proses penyembuhan (detoksifikasi) yang dialami oleh Pak Saleh yaitu badan terasa pegal-pegal dan mencret ketika buang air besar. Setelah mengkonsumsi 3 botol propolis, tidak berlangsung lama, Pak Saleh terbebas dari derita asam urat. Bahkan sekarang, stamina beliau menjadi jauh lebih baik dan sehat.
Salah satu kelebihan Melia Propolis adalah, produk propolis yang halal, murni (tanpa kadaluarsa), aman dikonsumsi oleh siapapun, yaitu bayi,anak-anak,dewasa, sampai usia senja. Propolis juga  aman dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya.
Tidak hanya penderita penyakit asam urat atau “gout” yang membuktikan khasiat dari mengkonsumsi propolis, namun di Indonesia sudah banyak penderita berbagai penyakit yang merasakan khasiat Propolis. Bila anda ingin sembuh dari berbagai penyakit konsumsilah Propolis.

Dosis Melia Propolis untuk Asam Urat

Berikut ini adalah dosis Melia Propolis yang perlu dilakukan untuk melakukan terapi Propolis untuk asam urat Anda:
  1. Minum 10 tetes Melia Propolis sekaligus, atau bisa dicampur dahulu dengan setengah gelas air hangat.
  2. Lakukan proses di atas sebanyak 4 kali sehari. Jadi total Melia Propolis yang dikonsumsi adalah 40 tetes dalam satu hari.
  3. Hindari makan daging jeroan seperti hati, usus, jantung, dll.
  4. Hindari minuman  yang mengandung kafein, soda dan alkohol.
Sudah banyak yang merasakan manfaat dari Propolis. Hubungi kami di nomor telepon yang terletak di kanan atas situs ini jika Anda ingin langsung merasakan manfaat propolis untuk asam urat yang mungkin sedang Anda derita ataupun keluarga Anda yang Anda cintai.
INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK GAMBAR PRODUK

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07