Pengobatan Herbal Asam Urat

Setiap orang kalau menghadapi  masalah penyakit pasti merasa tidak nyaman apalagi kalau yang di derita masalah penyakit asam urat karena penyakit ini yang akan terasa sakit pada persendian tapi kondisi tubuh seperti normal. Asam Urat sering dialami oleh banyak orang sekarang ini. Bahkan, orang yang masih tergolong muda juga sering ditimpa penyakit ini.

Pengertian Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit asam urat yang lama kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan.Penyakit asam urat di sebabkan  tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7. Kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Proses terjadinya penyakit asam urat

  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Pengobatan Asam Urat

Pengobatan herbal asam urat merupakan salah satu metode pengobatan terbaik karena mengobati asam urat dengan herbal, tidak akan menimbulkam efek samping ke organ tubuh lain sehingga lebih aman dalam penggunaannya. Pengobatan herbal asam urat bisa di tempuh dengan mengkonsumsi obat alternatif asam urat yang di racik dari bahan alami, seperti ANTANAN, TCU, MORINDA, dan ASSALAM yang terbuat dari ekstrak herbal alami di kombinasikan dengan bahan obat 20%  yang sudah teruji secara klinis aman untuk di konsumsi.
ANTANAN, TCU, MORINDA, dan ASSALAM  merupakan  terobosan terbaru dalam bidang pengobatan herbal asam urat .dengan paduan bahan -bahan alami terbukti dapat mengatasi asam urat.
Obat alami ANTANAN, TCU, MORINDA, dan ASSALAM dari extrak herbal  dapat menjadi salah satu solusi untuk penanganan penyakit asan urat,Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) : Manfaat manggis untuk otot dan tulang Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Obat alternatif asam urat ANTANAN, TCU, MORINDA, dan ASSALAM   ini merupakan obat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan asam urat tanpa efek samping.

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Line/SMS ke no +6285 337 177 470, BBM Pin : HERBAL07

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)

DAPATKAN HERBAL DI TOKO HERBAL07